Sabtu, 07 Agustus 2010

Merangkai Angka

Setiap aku menatap langit
selalu timbul satu pertanyaan dalam benakku
detik itu juga terlintas jawaban dari se ekor cicak kepdaku
mengapa hidupmu selalu gagal dalam romantisme cinta

aku terdiam sejenak
melihat disekeliling yang ramai dan ceria
tetapi aku tak merasakan hal itu
aku mulai pergi menjahui mereka
tapi aku sadar bukan sebuah solusi yang terbaik

berbagai pilihan didepan mata
namun hal itu tak membuat aku merasakan romantisme cinta
pilihan yang selalu memaksa adrenalinku untuk menentukan mana yang terbaik
ternyata hanya fiktif belaka, cepat pergi meninggalkan kisah itu

berawal dari berbicara apa adanya
maka terpikirkan bahwa cinta memerlukn sebuah komunikasi aktif
sehingga menimbulkan kepercayaan seutuhnya
karena cinta butuh kesetiaan,pengorbanan dan keikhlasan.

sore menjelang magrib
harapan itu telah datang tpi dengan angka
memberanikan aku untuk menjumlahkan angka itu dengan perasaan
sampai akhirnya subuh itu,aku menemukan hasil akhir dari angka tersebut
ternyata hasil akhirnya adalah angka teristimewa yakni 18

aku mulai tersenyum,tertawa dan sedih
tersnyum karena dewi yang selama ini ku cari menjadi milikku
tertawa karena tak yakin dia bisa menerima cintaku
dan sedih ketika dia akn pergi meninggalkanku kayak dulu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar