Sabtu, 07 Agustus 2010

Berteriak

Tuhan Jika Sepi adalah TakdirKu Jagalah Sepi Ini Untuk Keramaian
Tuhan Jika Prinsip adalah Mutlak Kokohkan itu untukku.
Tuhan Jika benar adalah menang maka berikan jalan untukku
Tuhan Jika Kangen dan rindu adalah bawaan manusia maka kangenKu hanya untuk DIA
Tuhan Jika Manusia diciptakan berpasang-pasangan maka DIAlah JODOHKU.
Tuhan Jika Perkataan Adalah Doa Maka Do'aKu Datangkan dia kesini dengan Cintamu yg ABADI.
Tuhan Jika berjalan untuk berjuang maka salah satu perjuangkanKu untuk mengabadikan DIA.
Tuhan Jika berdiri sebagai imam maka ijinkan akulah imam dia
Tuhan Jika perpisahan adalah awal pertemuan maka pertemukanlah aku dan dia
Tuhan Jika Kurban adalah bentuk rsa Syukur kepda kuasaMu maka Aku bersyukur telah dipertemukan dengan dia dan menjadi miliknya.
Tuhan Jika Berperang dijalanMu adalah JIHAD maka aku akan berperang menjaga AnugerahMu
Tuhan Jika Senyum adalah Ibadah maka Hiasi Senyum ini untuk DIA
Tuhan Jika setiap Masalah ada Solusi maka berikan petunjukMU
Tuhan Jika kenangan adalah hal terindah maka ingatkan ku ketika aku lupa
Tuhan Jika Aku adalah kisah klasikMu maka jadikan dia menarik
Tuhan.......
Tuhan.......
Tuhan.......
Tuhan.......
Hamba Ingin Bersama selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar