Sabtu, 07 Agustus 2010

Rumah Luar Biasa

Setiap aku melewati rumah itu, terdapat kerumunan orang didalamnya
semakin membuat imajinasiku menggelora untuk mencari tahu semuanya
sebenarnya interaksi apa yg selama ini mereka lakukan
berjalan aku mendekati mereka tiba-tiba terdengar bahwa "Anda akan disesatkan dijalan yang benar"
kutipan ini membuat aku jalan ditempat tpi pikiranku secepat mungkin meresponnya dengan kebimbangan

mulai dari situ kalimat itu selalu mengikuti ku kemana dan dimanapun aku berada
ahkhirnya aku berani menanyakan makna kutipan itu di golongan mereka
waahhhh.........dengan bangga aku menjawab!!!
Inilah sebuah impian yang selama ini aku cari untuk berinteraksi aktif

mulailah aku mengikuti Rekrutmen Kader dengan dimasukan berbagai pengetahuan Berinteraksi
pengetahuan yang membuat pikiranku semakin tak terarah "Nilai Dasar Perjuangan"
membuat tanda tanya besar dibenakku....."apakah aku sudah ISLAM"
akhirnya semua keraguan selama ini telah terungkap dengan MUTLAK

setelah melakukan prasyarat menjadi KADER
dirumah itulah aku mulai berintekrasi dengan senior-seniorku
yang memppunyai watak dan karakter yang berbeda..
aku diajarkan banyak tentang makna kehidupan...
"Jangan Pernah Tanyakan Apa Yang HMI berikan Kepada Anda, Tapi Tanyakan apa yang anda berikan pada HMI" ini merupakan slogan yang selama ini ditanamkan untk KADER.

Rumah Keluarga aku dimalang "Jabal Thareeq"
menjadi penampungan aku selama 3 tahun terakhir
aku bangga dengan rumah ku ini walapun bentuk fisiknya sangat kusam
tpi diballik kekusamannya terdapat RAHASIA yang sangat besar.

Dia selalu menjadi sentral aktifitas KADER tpi sekarang dia merindukan hal itu
ketika dia bisa menangis, dia akan menangis karena dia merindukan suasana kayak dulu lagi
dimana kita selalu berbagai bersama sodara kita ijo itam
sekarang rumah itu semakin sepiiii,,sunyiiii, dan semakin kusam...
sekali lagiii sepi bukan berarti dia diam
sunyi bukan berarti dia sndiri
dan kusam bukan berarti dia rapuhhh...

Jabal Thareeq Aku Merindukan Kayak 3 Tahun YAng Lalu
Aku dibina dari Bodo dan smpai sekarang mnjdi lebih bodo
aku yang dulu kaku sekarang menjdi lebih kaku dan tak berdaya
Jabal Thareeq.....aku akan menghidupkanmu....
wlapun hidupku konsekuensinya.....karena kamu aku bisa begini..
karena JT aku bisa mengerti arti berbagi..
semuanya aku dapatkan di sempor 28.
mulai dari sedih, suka, duka, bahagia, dan lebih lage ditinggalkan senior kita.

Aku bangga menjadi komunitas Jabal Thareeq
Aku bangga bisa berbagi di rumah ini
aku lebih bangga lagi ketika bisa merubah dia dari kesepian, kesunyian yang berlarut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar